Ulasan Seputar Harga Tiket IIMS 2018 dan Cara Membelinya

IIMS atau Indonesia Internation Motor Show merupakan ajang yang diselenggarakan secara rutin. Pada tahun ini sendiri, IIMS diselenggarakan pada tanggal 19 hingga 19 April 2018 mendatang dan mempunyai banyak produk yang akan dipamerkan ketika acara berlangsung. Ajang ini merupakan acara yang memamerkan industri otomotif dengan taraf internasional dan mempunyai lokasi di JIExpo Kemayoran yang ada di Jakarta. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk dapat memasuki dan melihat berbagai produk yang ditawarkan pada acara ini Anda harus menggunakan tiket masuk. Dimana tiket IIMS 2018 tersebut disediakan dan bisa dibeli dengan beberapa cara.

 30042017-Car-IIMS-2017_05

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pihak IIMS tahun ini akan menggunakan cara yang berbeda untuk pembelian tiket pada pengunjung. Dimana untuk mengikuti perkembangan jaman maka tiket akan dapat dibeli dengan cara online Hal tersebut juga akan mempunyai keuntungan seperti:

  • Bisa untuk membeli tiket IIMS tahun ini dari laptop atau perangkat lainnya. Sehingga akan membantu untuk mendapatkan tiket terutama bagi yang dari luar daerah.
  • Bisa untuk membeli tiket dengan lebih praktis dan tidak takut kehabisan tiket karena dibooking terlebih dahulu.
  • Bisa untuk membeli tiket tanpa antri sehingga akan lebih efektif dan efisien. Hal tersebut juga akan mempunyai keuntungan dengan lebih menghemat energi.

Bagi yang ingin membeli tiket IIMS 2018 sendiri harganya mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya. Kenaikannya sendiri tidak drastis sehingga masih sangat terjangkau ketika akan melihat ajang pameran otomotif tahunan ini. Untuk harga tiket IIMS tahun 2018 ini adalah sebagai berikut ini:

  • Untuk hari biasa senin hingga kamis mempunyai harga 50 ribu rupiah yang naik 10 ribu dari tahun sebelumnya yaitu 40 ribu.
  • Untuk weekend atau akhir pekan juga mengalami kenaikan 10 ribu rupiah yang sebelumnya 60 ribu menjadi 70 ribu rupiah.
  • Sedangkan untuk tiket VIP terusan mempunyai harga 300 ribu rupiah dan berlaku sepanjang pameran berlangsung. Dimana untuk tiket VIP ini akan mempunyai banyak keuntungan yang akan didapatkan seperti dapat bersantai di beberapa titik pameran.

Bagi yang tertarik untuk datang ke pameran otomotif IIMS 2018 ini bisa untuk membeli tiket terlebih dahulu secara online dan kemudian ketika sampai di tempat pameran akan ditukarkan dengan tiket fisik yang menggunakan gelang dengan teknologi NFC. Untuk proses pemesanan tiketnya sendiri menggunakan registrasi dengan online. Sehingga ketika datang ke acara pameran bisa untuk menunjukkan bukti pemesanan tiket yang dilakukan secara online. Hal tersebut akan membuat pengunjung untuk tidak perlu registrasi di lokasi acara pameran karena melakukan pembelian tiket sebelumnya.

Untuk membeli tiket IIMS tahun 2018 secara online sendiri ada beberapa tempat yang bisa dipilih. Pertama adalah dengan melakukan booking dan pembelian tiket di website resmi IIMS. Sehingga dapat untuk melakukan registrasi dengan mengisi data yang dibutuhkan. Dan akan lebih aman dan mudah untuk mengakses website resmi dari IIMS. Atau juga bisa untuk memilih untuk melakukan di partner yang telah bekerja sama dengan IIMS.

Partner untuk pembelian tiket IIMS 2018 secara online yang dapat dipilih adalah di situs belanja online yang terkenal. IIMS bekerjasama dengan Bukalapak sebagai situs jual beli online terpercaya yang ada di Indonesia, dan pengunjung dapat untuk melakukan pembelian dari aplikasi, laptop, ataupun gadgetnya masing-masing. Anda bisa untuk membeli tiket IIMS di Bukalapak dari tanggal 1 maret hingga 29 April 2018 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *