Semua tentang game Grand Theft Auto(GTA) San Andreas

Hispage.info – Semua tentang game Grand Theft Auto(GTA) San Andreas, Semua tentang game Grand Theft Auto(GTA) San Andreas

Semua tentang game Grand Theft Auto(GTA) San Andreas
Salam sobat semua,kali ini saya akan membagikan kepada sobat semua yang berhubungan dengan salah satu permainan terlaris yakni Grand Theft Auto San Andreas

Jalan Cerita 

Lost Santos

Awal mulanya di game ini, tokoh utama kita si CJ yang udah 5 tahun ninggalin san andreas ditelpon sama abangnya sweet, sweet ngasihtau si CJ klw nyokap mereka udah dibunuh, jadinya si CJ harus pulang deh, 
abiz diburu sama gerombolan Ballas pas dari pemakaman nyokap CJ di Los Santos, CJ mutusin kalo dia gak mau pergi ninggalin gengnya lagi, Grove Street OG, yang sejak kepergian CJ jadi geng paling terpuruk di Los Santos. Sekutunya Seville Family mutusin untuk pisah trus musuh bebuyutannya, Ballas, makin kuat dengan gabung sama gang asal meksiko, Vagos. di kota ini, si CJ, Sweet juga 2 temen yng udah dianggap keluarga kandung sama CJ, Big Smoke & Ryder berusaha keras ngebalikin taringnya Grove Street dulu, Perlahan Grove street bangkit, eh malah dijebak sama 2 temen dekatnya yang kerja sama sama ballas OG dan CRASH, polisi gak bener “that mean he was an asshole”. disini terungkap konspirasi dan rahasia dari pembunuh nyokapnya CJ. alhasil, Grove Street yang mulai bangkit malah jatuh lagi, abangnya si CJ ditahan seumur hidup di penjara. si CJ dibawa ma Crash si polisi kotor ke luar dari Los Santos untuk ngelakuin kerjaan kotornya.

 Country side (Pedesaan)
abis ninggalin Los Santos, si CJ yang dipaksa ngelakuin kerjaan kotornya Crash jadi ketemu kawan'' baru, , si Catalina, sepupunya si Cesar (Cesar ini pacarnya Kendl, adek perempuan CJ) & si aneh TheTruth, trus si Woozie yang nantinya jadi partner bisnis CJ. setelah nyelesain misi catalina dan balapan, CJ tanpa rencana jadi ngikut truth ke San Fiero.


San Fierro
Di kota ini CJ mulai bisnis, dari buka usaha bengkel sampe properti, trus disini dia ketemu sama Mike Toreno, yang nantinya bakalan ngbebasin Sweet setelah CJ ngelakuin perintahnya Toreno. Di San Fiero ini juga ada misi dimana CJ bakal matiin si Ryder. disini juga si CJ mulai berteman dengan Woozie, bos geng Triad. setelah nyelesain sekolah pilot, si woozie ini ngundang si CJ untuk jadi partner bisnis dragons cassino di Las Venturas.

Las Venturas
Disini CJ nambah temen lagi nigga, disini dia punya temen baru yang namanya ken rosenberg, maccer, ken Paul dan bahkan madd dog artis terkenal yang di Los Santos udah dirampok dan dijatuhin sama CJ sendiri demi nolongin Rapper gag berbakat, OG LOCK. di salah satu misi Las Venturas, CJ bakal bunuh officer Pulasky, orang kepercayaannya CRASH.
Setelah semua misi selesai di Las Venturas, CJ yang jadi managernya Mad dog pulang lagi ke Los Santos buat ngerebut Mansion nya mad dog dan disana CJ ngejalanin bisnis entertaintment dengan mad dog, maccer, ken paul dan rosenberg. disini juga si sweet dibebasin sama si Mike Toreno.
naaaaaaaaaah nigga !!! disinilah cerita kita berakhir,
CJ berhasil buat Grove Street “back to the game”, meskipun kalau soal nguasain wilayah tuw tergantung sama kemauan kita sebagai pemeran utama game ini, terus si CJ dengan berat hati berhasil bunuh si big Smoke, dan akhirnya si Crash. setelah nyelesaiin semua misi Walktrough, kita tetap bisa lanjutin gamenya, meskipun gag ada lagi misi penting yang bisa kita lakuin, 

Daftar Gang di GTA San Andreas

1. Grove Street Families

Setelah lima tahun di Liberty City CJ Pulang ke Rumah, dan menjumpai Gang lamanya, yang didirikan olehnya dan kakaknya Sweet. Dia mencoba untuk melambungkan nama Grove Street Families dengan cara Damai. Sayangnya, mereka punya masalah dengan obat-obatan, polisi, dan berkelahi dengan sesama anggota Grove Street. Musuh Terbesar Grove Street Families adalah The Ballas salah satu Gang yang hampir berkuasa Los Santos. Tapi nantinya Grove Street Families families yang akan berkuasa di Los Santos bersekutu dengan Triads dan Varrios Los Aztecas.


Lokasi: Tenggara Los Santos
Pusat: Grove Street
Mobil yang sering dikendarai :

  1. Greenwood
  2. Savanna
  3. Woodoo

Pakaian: Warna Hijau (T-shirt, sweat shirt, jumper, shoes, jeans, scarf or baseball cap)
Ketua: Sweet Johnson, Big Smoke, Ryder dan CJ
Senjata: Gun 9mm, TEC-9 


2. The Ballas
The Ballas adalah musuh terbesar Grove Street Families, mereka mempunyai banyak uang hasil dari Bisnis Obat dan Juga pencurian bank, oleh karena itu mereka mampu untuk membeli Senjata-senjata bagus dan menyuap polisi korup. Mereka membunuh Grove Street Families yang masuk sebagian Wilayahnya yang terletak di pusat kota, dan jumlah mereka semakin meningkat, nanti saat kamu bermain GTA SA dan mengerjakan misi terus menerus, kamu akan tau siapa diantara Ketua Grove Street Families yang Bergabung di The Ballas dan menghianati Grove Street Families.



Lokasi: Timur, Barat Laut dan Barat Daya dari Los Santos
Pusat: Glen Park

Mobil yang sering dikendarai :

  1. Majestic
  2. Tahoma

Pakaian: Baju Ungu, Celana Ungu, Syal Ungu, Kaos Putih dan Jeans Beige
Ketua: Baal
Senjata: Gun 9 mm, UZI 


3. Los Santos Vagos
Los Santos Vagos gang yang berkuasa di bagian timur Los Santos kebanyakan anggotanya berkumis. Mereka tipe yang tak kenal lelah, tidak fanatik dan selalu mempertahankan wilayah mereka dari gang-gang lain, mereka dan polisi memiliki niat baik satu sama lain. Berkat Bisnis Obat munculnya rutinitas dan bersahabat dekat dengan siapapun. Namum mereka sangat Agresif musuh utama mereka adalah Variors Los Aztecas dan Grove Street Familes mereka bersekutu dengan Loco Syndicate, C.R.A.S.H., The Ballas, San Fierro Rifa, Russian Mafia .

 

Lokasi: Timur Los Santos
Pusat: Pantai bagian timur


Mobil yang sering dikendarai  :
  1. Hermes
  2. Tornado

Pakian: White Vest, Celana Hitam, Celana pendik biru, Ikat kepala kuning dan tato di sekujur tubuh.

Ketua : –
Senjata: Gun 9 mm, UZI 

4. Varirors Los Aztecas
Gang Meksiko yang kuat yang berjuang di Los santos tepatnya di daerah Selatan Los Santos dan wilayah mereka tidak dapat dikunjungi oleh siapa saja, mereka sudah ada sejak tahun 80-an. Mereka adalah gang Anti Narkoba, dan cara mereka mendapat uang dengan cara menjual senjata secara ilegal, balap mobil. mereka bersaing dengan Los Santos Vagos dan sangat membenci San Fierro Rifa, walaupun penampilan Varios Los Aztecas dan San Fierro Rifa bisa dibilang “hampir” mirip, namun mereka sangat membenci San Fierro Rifa, mereka juga banyak konflig dengan Ballas. Variors Los Aztecas adalah Sekutu Grove Street Families karena Ketuanya 'Cesar' memiliki hubungan dengan Kendl, dan juga sahabat CJ, dia juga yang memberitahui bahwa ada ketua Grove Street Families yang berhianat, namun sering juga anggota Variors Los Aztecas dan Grove Street Families adu tembak jika mereka bertemu dijalanan.


Lokasi: Selatan dan Tenggara dari Los Santos
Pusat: El Corona

Mobil yang sering dikendarai:
  1. Glendale
  2. Broadway
Pakaian : Kaos putih dan Kaos bergaris-garis, rompi hitam, ikat kepala biru muda.

Ketua: Cesar Vialpando
Senjata: Guns 9 mm, UZI 


5. San Fiero Rifa

Salah satu gang Meksiko di San Fierro yang terlihat bersekutu dengan Ballas, Los santos Vagos dan Rusian Mafia dalam bisnis narkoba. Mereka juga bekerja untuk Loco Syndicate sebagai Preman, kemungkinan karena Pemimpin mereka T-Bone Mendez adalah co-leader Loco Syndicate.  Walaupun mereka gang Meksiko mereka juga tidak suka terhadap salah satu Gang Meksiko yang bersarang di Los Santos yaitu Variors Los Aztecas. Mereka juga jarang konflig dengan Triads dan Da Nang Boys.

Lokasi: Tengah San Fierro
Pusat: Garcia


Mobil yang sering dikendarai:
  1. Blade 
  2. Stallion

Pakaian: Kaos putih dan biru, Rompi hitam, Clana hitam, Topi putih atau ikat kepala biru muda.
Ketua : T-Bone Mendez
Senjata: Pistol 9 mm


6. Da Nang boys

Gang yang berasal dari vietnam. Mereka sering ditemukan di sekitar pantai timur San Fierro. Gang ini sangat keras, dengan kepentingan utama dalam perlindungan, narkotika dan perdagangan manusia. Jumlah mereka tidak terlalu banyak, mereka sering adu tembak dengan Triads, mereka juga membenci salah satu gang lainnya yang berada di San Fierro yaitu San Fierro Rifa, bisa dikatakan mereka tidak memiliki sekutu, mereka hanya bekerja sendiri.

Lokasi: Timur San Fierro
Pusat: Easter Basin (port)


Mobil yang sering dikendarai :
  1. Manana

Pakaian: kaos putih dan hitam, jeans biru.

Ketua : Pak tua Snakehead
Senjata: Guns 9 mm, UZI

7. Triads

Mountain Cloud Boys atau nama lain Triads adalah Gang berasal dari Hong Kong. Ada tiga golongan Triads di San Fierro yang terdiri dari Set Hierarchy dengan set kecil menjawab ke set yang lebih besar; the Blood Feather Triad yang telah dibantai oleh Da Nang Boys; the Red Gecko Tong, dipimpin oleh Ran Fa Li; dan yang terakhir the Mountain Cloud Boys, dioperasikan oleh sih Buta Wu Zi Mu dan jawaban atas Red Gecko Tong.


Lokasi: Tengah2 kota San Fierro
Pusat: China town


Mobil yang sering dikendarai:
  1. Stratrum
  2. Sultan

Pakaian : Jas hitam atau abu-abu, celana panjang hitam, dasi hitam dan berkacamata hitam

Ketua : Si Buta Wu Zi Mu

Senjata: Guns 9mm, Micro SMGUZI, AK-47



8. The Russian Mafia
The Russian Mafia memang jarang kamu temukan, karena mereka hanya bisa ditemukan di tiga misi. Setelah jatuhnya Tembok Berlin, Mafia Rusia membanjiri Amerika.

Lokasi:-
Mobil yang sering dikendarai:-
Pakaian: T-shirt hitam, Sweater abu-abu, Jaket dan celana panjang.
Senjata : Pistol, Shotgun, Micro Uzi, Knife

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Semua tentang game Grand Theft Auto(GTA) San Andreas, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Semua tentang game Grand Theft Auto(GTA) San Andreas berguna untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *