Pengalaman Saya saat Menyewa Ruang Launching Produk di Bintaro

Ketika saya ditugaskan oleh manajer untuk menjadi PJ di event launching produk terbaru perusahaan, rasanya bukan main. Bisa dibilang itu adalah kesempatan sekaligus taruhan besar dalam karir profesional saya. Demi promosi karir, saya harus memiliki performa terbaik saat acara berlangsung. Salah satunya dengan memilih ruang gedung terbaik untuk launching.

Proses Saya Menemukan Ruang Gedung yang Tepat

Gedung sasaran saya ada di Bintaro, sebab perusahaan tempat saya bekerja juga di lokasi yang sama. Biar cepat, saya pun mengetikkan beberapa kata kunci tentang tempat meeting Bintaro di mesin pencari. Akhirnya muncul juga yang saya cari-cari selama ini. Nama perusahaan yang berhasil menarik minat saya adalah Titan Center.

Saya telusuri betul-betul laman per laman. Rupanya Titan Center pernah memfasilitasi konser musik band-band atau musisi terkenal. Pernah pula dipakai untuk meeting perusahaan besar. Akhirnya saya bulatkan tekad untuk menggunakan Titan Center sebagai gedung untuk menampung tamu-tamu. Kira-kira jumlahnya 410.

titan

Berhubung jumlahnya cukup banyak, saya pun memilih Titan Theater, bangku yang tersedia ada 414. Ruangannya cukup besar dan megah. Ketika lampu dinyalakan, ruangan tiba-tiba berubah menjadi lebih menawan. Sempat terkejut juga, ternyata di bintaro ada fasilitas ruangan yang baik dengan lighting yang memadai.

Keunggulan Paket yang Ditawarkan oleh Titan Center

Titan Center menawarkan 2 paket berdasarkan durasinya, yakni full meeting package dan half meeting package. Saya memilih paket setengah hari dengan jadwal acara mulai dari jam 12 siang hingga jam 6 sore. Biaya yang harus saya keluarkan sangat murah, yakni 200 ribu Rupiah saja. Di bandingkan dengan tempat menyewa lain, Titan Center masih terbaik.

Untuk kebutuhan presentasi, saya tidak terlalu ambil pusing. Pihak Titan Center sudah memfasilitasi dengan bebas akses internet selama sewa ruangan tersebut. Soalnya selama ini ketika saya memiliki file-file penting selalu ditaruh di internet. Biar ruang memori di perangkat pribadi tidak lantas membengkak karena itu.

Setiap presentasi yang saya lakukan akan ditampilkan dalam layar monitor besar. Persis di tengah-tengah panggung agar setiap tamu bisa melihatnya. Untung ruang bertema theater ini memiliki tempat duduk layaknya terasering. Siapa pun yang hadir, walau berada di belakang pun bisa mendengar serta melihat presentasi yang saya lakukan.

Setelah soal ruang untuk launching produk beres, saya pun membentuk tim khusus untuk sama-sama bertanggung jawab. Cukup beberapa orang saja. Soalnya sebagian besar sudah di-handle tempat meeting Bintaro ini. Ada yang bertugas sebagai penanggung jawab keamanan. Kemudian penanggung jawab konsumsi dan sebagainya.

Semuanya saya bagi rata agar acara launching produk perusahaan berjalan lancar. Pada titik tersebut, saya tidak lagi bekerja demi diri sendiri atau promosi jabatan. Saat itu, apa yang ada di pikiran saya adalah bagaimana caranya bisa memenangkan para tamu undangan. Soalnya hanya dengan itu, acara launching benar-benar mencapai kesuksesan.

Perasaan Saya Setelah Menggunakan Ruang Gedung Titan Center

Kebetulan produk yang kami luncurkan berkaitan dengan gaya hidup. Jadi proses penawaran yang dilakukan harus lebih kreatif dari kompetitor. Syukur sekali Titan Center membantu saya dan tim untuk mencapai tujuan tersebut. Saya memang memprioritaskan kenyamanan serta kepuasan tamu undangan yang hadir di tengah-tengah acara launching produk.

Saya benar-benar puas dengan ruang gedung bertema teater milik Titan Center. Setiap apa yang saya butuhkan selalu tersedia. Ruangannya betul-betul berkelas. Sejak saya pertama kali menginjakkan kaki di ruangan tersebut, perasaan saya langsung penuh. Pada detik itu juga, hati saya langsung optimis dengan mengatakan, “Ini dia ruang gedung yang saya cari.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *