Lebaran Kali ini Tidak Lengkap Tanpa Vivo V9

Lebaran tinggal sebentar lagi. Biasanya lebaran identik dengan baju baru, sepatu baru, sandal baru, semuanya serba baru. Hal ini sudah menjadi seperti tradisi bagi masyarakat Indonesia. Karena lebaran menjadi momen untuk berkumpul dengan keluarga. Saudara yang tinggal jauh akan datang berkunjung, istilahnya mudik atau pulang kampung. Pada momen inilah semua orang seperti ingin menunjukkan apa yang telah diusahakan selama setahun belakangan. Momen berkumpul seperti ini kurang lengkap tanpa selfie-selfie atau membuat foto keluarga sebagai kenang-kenangan. Momen selfie biasanya dilakukan dengan smartphone masing-masing. Selain karena mudah dibawa, kebanyakan smartphone sekarang telah disematkan kamera depan dengan kualitas yang mumpuni.

Vivo-V9_fonearena-1-1024x720

Seperti Vivo V9 yang resmi diluncurkan pada bulan Maret lalu, tepatnya pada hari Kamis. Smartphone terbaru keluaran Vivo ini bahkan dibuatkan pagelaran di pelataran candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah hanya untuk perilisannya. Vivo V9 ini memiliki beberapa peningkatan dibandingkan dengan generasi sebelumnya, yaitu Vivo V7 dan Vivo V7 Plus. Jadi sangat cocok sebagai smartphone terbaru untuk lebaran kali ini. Spesifikasi yang ditawarkan dijamin akan membuat para saudara dan kerabat menjadi iri untuk memilikinya juga. Desain dari material All metal membuat smartphone yang satu ini terlihat elegan dan berkelas. Terdapat tiga varian warna yang ditawarkan yaitu black, gold, dan blue. Warna ini bisa dipadu padankan dengan baju Anda sehingga kelihatan lebih matching.

Vivo V9 mengukuhkan dirinya sebagai smartphone dengan kamera depan beresolusi tertinggi di dunia, yaitu 24MP. Resolusi ini masih dilengkapi dan fitur Face Beauty dan Softlight Flash. Dengan resolusi sebesar ini dan dua fitur tersebut, momen berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara tidak akan terlewatkan begitu saja. Dengan tingkat ketajaman warna yang tinggi, rentang dinamis, dan kejernihan yang mantap, hasil selfie dengan keluarga akan menjadi sebuah karya seni yang tidak akan dilupakan oleh siapapun. Kapanpun dan dimanapun ingin berselfie ria, bisa dilakukan dengan smartphone Vivo V9. Bahkan ditempat yang minim cahaya, bisa tetap berselfie dengan hasil yang tidak kalah dengan selfie ditempat dengan pencahayaan yang baik.

Bagaimana kalau ingin mengambil foto keluarga? Tenang, Vivo V9 masih jadi jawabannya. Bagaimana tidak, smartphone ini juga dibekali dengan kamera belakang ganda. Kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera sekunder beresolusi 5 MP. Hasil foto keluarga akan tampak mempesona dan akan tetap bagus saat dicetak dan dipajang diruang tamu. Tidak hanya itu, kamera belakang ganda ini juga dilengkapi dengan Al Bokeh yang menghasilkan gambar setara dengan gambar yang dihasilkan oleh kamera DSLR. Efek bokeh ini bahkan bisa digunakan setelah Anda mengambil gambar. Hasilnya tentu akan menjadi sebuah mahakarya yang membuat saudara Anda berdecak kagum.

Hasil selfie banyak membuat Anda khawatir memori jadi full? Tidak akan terjadi apabila smartphone Vivo V9 yang digunakan. Karena Vivo V9 dilengkapi dengan memori internal dengan kapasitas 64GB. Kapasitas ini masih bisa ditambah dengan menggunakan slot microSD mencapai 256GB. Jadi Anda bisa selfie maupun membuat foto keluarga sampai puas. Soal kekuatan baterai jangan diragukan lagi. Baterai dengan kapasitas 3260 mAh yang dilengkapi dengan fitur Fast Charging telah disematkan pada smartphone ini. Sehingga baterai low bat tidak akan mengganggu momen berkumpul dengan keluarga Anda. Jadi lengkapi momen lebaran Anda kali ini dengan smartphone Vivo V9.

Sumber : https://erafone.com/promosi/promo-vivo-v9-red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *