Hal-Hal Keren yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Vivo V9 6 GB

Setelah sukses dengan dengan warna stylish dan edisi terbatasnya beberapa waktu lalu, Vivo V9 kembali memperkenalkan V9 seri terbarunya yang akan hadir dengan fasilitas tangguh yang dibawanya.

1114035277

Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia mengemukakan bahwa karena apresiasi masyarakat yang baik terhadap semua seri Vivo dipasar menjadikan Vivo terus berinovasi agar dapat menjawab seluruh kebutuhan konsumen.

“Dengan adanya inovasi dalam V9 6GB kami berharap dapat menjawab seluruh kebutuhan konsumen. Kami juga berharap seri ini bisa mendapat sambutan baik serta menjadi smartphone favorit masyarakat.” Papar General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Vivo V9 6GB hadir dengan banyak hal-hal keren yang dibawanya seperti teknologi yang canggih pada kamere depan 12 MP berupa Dual Pixel Camera, RAM dari 4GB pada pada V9 4 GB menjadi 6GB, serta Snapdragon dari 430 pada V9 4 GB menjadi Qualcomm Snapdragon 650 pada V9 6GB.

Kamera depan memiliki sensor Dual Pixel

Vivo V9 yang merupakan bagian dari V-Series merupakan seri yang menjadikan fitur kamera sebagai keunggulan yang dimiliki sebagai smartphone pilihan masyarakat.

Selain memiliki teknologi AI Bokeh pada Dual Rear Kamera belakang, Vivo V9 6GB juga dilengkapi dengan sensor Dual Pixel pada AI Selfie Camera. Namun berbeda dengan seri terdahulu, seri V9 6GB memiliki kamera depan dengan resolusi 12 MP dengan setiap piksel sensor yang terdiri atas 2PD (2 photodiode) yang terpisah serta 24 juta unit fotografis.

Dengan adanya sensor Dual Pixel pada kamera depan V9 6GB akan menjadikan fokus otomatis kamera akan bekerka serta beradaptasi dengan waktu yang lebih cepat meskipun objek gambar berubah. Dengan sensor ini pencahayaan Vivo V9 6GB bisa tetap stabil meskipun berada dalam kondisi cahaya yang minim, atau saat kamu berfoto dengan membelakangi cahaya (backlight). Dan juga bagi kamu yang suka mengambil foto portrait, sensor Dual Pixel dalam Vivo V9 6GB mampu memberikan hasil bokeh yang halus dan pengenalan objek yang akurat.

RAM serta Prosesor dengan Performa Baru yang Lebih Tangguh

Seri terbaru V9 6GB dilengkapi dengan RAM 6 GB serta ROM 64 GB. Dengan bertambahnya ruang penyimpanan maka semakin tangguh pula performa V9 6GB, seperti semakin asik saat digunakan untuk bermain game, media sosial, streaming serta berbagai fungsi lainnya.

Vivo V9 6GB juga hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon yang lebih keren dibandingkan dengan seri terdahulu yaitu 660 AIE. Dengan teknologi Snapdragon 660 kegiatan multitasking di smartphone kamu akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Prosesor snapdragon tidak hanya berperan sebagai CPU, tetapi juga bertugas sebagai platform yang mendukung kebutuhan Machine Learning, Artifisial Intellegene (AI), pengolahan gamba kamera agar lebih cepat, serta kegiatan dual rear kamera. Dengan Qualcomm Snapdragon 660 AIE juga mampu membuat baterai Vivo V9 6GB lebih hemat dan bertahan lama.

Demikian beberapa hal keren yang dapat kamu temukan ketika mempunyai smartphone seri terbaru Vivo V9 6GB. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 4.299.000,- dan bagi kamu yang menginginkan smartphone ini, kamu dapat melakukan pre-order yang akan dibuka pada tanggal 28 Juni 2018 di toko online resmo Vivo, selain itu kamu juga dapat melakukan pembelian offline di gerai resmi Vivo yang akan dibuka mulai bula Juli 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *