Alasan Wajib Beli Vivo V9: Smartphone Hebat dengan Harga Terjangkau

Setelah begitu ditunggu-tunggu, akhirnya Vivo V9 diluncurkan juga ke pasaran tanah air. Setelah peluncuran yang dilakukan di candi Borobudur kemarin, kini Vivo V9 sudah bisa dibeli baik secara online ataupun offline. Candi Borobudur dipilih sebagai tempat peluncuran karena dianggap sebagai tempat yang mempresentasikan budaya. Bahkan pada peluncuran kali ini, vivo sengaja tengah mengangkat konsep budaya dan teknologi secara bersamaan. Maka tak salah bila saat itu peluncuranya menggunakan tema: menyatukan budaya, teknologi, dan fasion.

vivo v9 phone (1)

Dilihat dari rangkaian peluncuran yang dilakukan, sudah bisa ditebak bahwa ponsel tersebut pasti dirancang dengan teknologi tinggi. Deretan brand ambasador-nya juga tak main-main. Sebut saja, Agnes Mo, Maudi Ayunda, Afgan dan masih banyak lagi. Maka sangat disayangkan bila ponsel tersebut tidak didesain dengan teknologi hebat. Dan benar saja, Vivo V9 hadir dengan segudang teknologi memukau yang menjadikanya layak untuk dibeli.

Alasan Mengapa Wajib Beli Vivo V9

Alasan untuk beli Vivo V9, jelas terlihat dari spesifikasi yang diusungnya. Spesifikasi Vivo V9 bisa dibilang cukup hebat di kelasnya. Vivo V9 hadir dengan berbagai inovasi yang masih terbilang baru. Beberapa inovasi bisa terlihat nyata di kamera belang dan juga layar yang dimiliki smartphone ini.

  1. Harga Murah, berteknologi AI

Selain itu, pembaharuan juga banyak dialami di bagian dalam yaitu perangkat lunaknya. Vivo kini banyak memanfaatkan kecerdasan buatan atau AI dalam produk terbarunya ini. Dengan semua kelebihan yang dimiliki Vivo V9, V9 terbilang murah yaitu dipatok dengan harga empat jutaan saja. Berbagai kehebatan tersebut terdapat mulai dari fisik hingga sistem yang digunakan. Untuk ukuran harga empat juta, semua yang ditawarkan oleh vivo bisa dibilang impas.

  1. Dilengkapi dengan kamera hebat

Tidak bisa dipungkiri lagi, kamera dan fotografi selalu menjadi andalan utama produk vivo. Pada seri Vivo V9 ini, vivo terus mencoba mengambangkan kamera dan menjaga kepuasan penggunanya. Hal yang paling kasat mata adalah terletak di kamera belakang Vivo V9. Kamera belakang vivo v9 mengadopsi teknologi terbaru dual kamera. Dengan teknologi ini, kamera belakang vivo V9 bisa mengahsilkan gambar foto yang lebih baik.

Tidak sampai sana saja, teknologi dual kamera di akmera belakang tersebut didukung dengan sistem kecerdasan buatan atau AI. Vivo V9 menggunakan Dual Rear Camera AI-Bokeh untuk kamera belakangnya. Penggunaan Dual Rear Camera AI-Bokeh memberikan sensasi fotografi lebih menyenangkan. Bahkan bisa memberikan sensasi fotografi profesinal. Pasalnya dengan menggunakan AI ini, pengguna bisa mengatur fokus seperti yang dilakuakan mengguankan kamera professional.

Kamera depan yang sejak seri sebelumnya selalu menjadi andalan vivo juga tidak mau kalah dalam melakukan pembaruan. Vivo v9 dilengkapi dengan kamera depan 24MP. Selain itu tentu saja dilengkapi sistem kecerdasan buatan AI. AI yang melengkapi Vivo V9 adalah crystal-clear AI Selfie. Dengan AI crystal-clear AI Selfie ini penggunakan akan menghasilkan foto selfie yang sangat jernih sperti Kristal. Pengalaman selfie masih menjadi perhatian utama bagi Vivo di serinya kali ini.

  1. Desain layar Yang Elegan

Selanjutnya adalah ada pada layar yang dimiliki Vivo V9. Vivo V9 menggunakan FHD atau fullview display. Luas layangnya adalah 6,3 inci. Layar Vivo V9 mengabaptasi gaya notch yang berponi ala iPhone X. dengan begitu, layar yang dimiliki menjadi terasa lebih lapang dan nyaman. Bukan hanya itu, frame pinggir juga dikurangi sehingga layar terasa lebih lapang, namun body tetap kecil dan enak untuk dipengang pengguna.

Empat juga rupiah bukan harga yang sangat mahal mengingat kelebihan yang dimiliki oleh Vivo V9 tersebut. Mengusung teknologi dan AI terbaru membuat harga empat juta cukup sebanding dengan apa yang didapatkan pengguna.

Untuk informasi pembelian, bisa klik disini untuk melakukan pre order. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *