Alasan Vivo V9 Cocok Untuk Main PUBG Mobile Ketimbang Ponsel lain

Player Uknown’s Battlegrounds atau dikenal dengan nama PUBG sebenarnya merupakan game PC yang sangat populer. Kini kamu juga bisa menikmati serunya bermain PUBG di smartphone android. Untuk bermain PUBG di smartphone android tentu kamu harus menggunakan smartphone yang memenuhi spesifikasi minimalnya.

maxresdefault

Buat kamu yang ingin memainkan PUBG mobile menggunakan smartphone android, Vivo V9 bisa menjadi pilihan yang tepat. Ini karena Vivo V9 telah cukup jauh diatas spesifikasi minimal yang diperlukan untuk bermain PUBG. Ada juga beberapa alasan lainnya mengapa Vivo V9 sangat cocok untuk bermain PUBG. Berikut ini beberapa alasannya:

Spesifikasi jauh Melampaui Spesifikasi minimum

Spesifikasi yang Smartphone Gaming Harga di bawah 4 juta ini jauh di atas spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk bermain PUBG. Dengan spesifikasi yang jauh diatas spesifikasi minum, kamu bisa bermain dengan sangat lancar. Berikut ini spesifikasi minimal PUBG dibandingkan dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Vivo V9.

  • Prosesor

Vivo V9 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core. Sedangkan prosessor minimal yang dibutuhkan untuk bermain PUBG adalah Intel Quad Core. Melihat prosesor ini kamu bisa bermain PUBG tanpa terlalu menghawatirkan prosesor.

  • Opration System (OS)

Vivo V9 telah menggunakan OS Android terbaru yaitu Android 8.1 Oreo. OS ini sudah jauh melampaui prosesor yang dibutuhkan untuk bermain PUBG yaitu Android 4.0 Ice Cream.

  • RAM

RAM adalah salah satu spesofikasi yang sangat penting saat menginstal aplikasi. Baik untuk game ataupun untuk aplikasi lainnya. Untuk memainkan PUBG di smartphone android,  kamu memerlukan RAM minimal 1 GB. Sedangkan Vivo V9 telah menggnakan RAM yang cukup besar yaitu 4 GB. Dengan RAM sebesar 4 GB tersebut, kamu bisa dengan sangat lancar bermain PUBG si Vivo V9. Kamu tidak perlu takut game menjadi macet karena RAM yang tidak kuat.

  • Penyimpanan

Penyimpanan yang dimiliki Vivo V9 terbilang besar. Vivo V9 memiliki penyimpanan internal sebasar 64 GB. Jadi, meskipun kamu memiliki aplikasi yang agak banyak, kamu tidak perlu takut kehabisan penyimpanan. Apalagi Vivo V9 juga bisa menerima penyimpanan eksternal hingga 256 GB. Jumlah tersebut sudah cukup banyak untuk menyimpan aplikasi dan juga menyimpan berbagai hal yang butuhkan.

Vivo V9 Dilengkapi Mode Game

Game mode atau mode bermain game merupakan salah satu fitur terbaru yang dimiliki Vivo yang melengkapi Vivo V9. Dengan fitur ini kamu bisa bermain game dengan tenang tanpa takut terganggu saat bermaingame. Ini karena ketika dalam mode game, semua panggilan, pesan, dan pemberitahuan yang mungkin mengganggu saat kamu bermain game akan ditahan. Degan begitu, kamu tidak akan terganggu saat bermaingame. Jika kamu ingin menerima pesan atau panggilan dari orang tertentu saja, kamu bisa menambahkan mereka ke white list sehingga hanya mereka yang bisa menghubungimu saat dalam keadaan mode game.

Mode game ini akan sangat membantu bagi kamu saat bermain PUBG. Ini karena PUBG merupakan permainan yang memerlukan konsentrasi yang cukup tinggi. Dalam permaian PUBG, kamu harus mencoba bertahan hidup di sebuat pulau dimana kamu dengan pelmain lainnya akan saling membutuh. Yang bisa bertahan hingga akhirlah yang akan menjadi pemenang. Jika saat dalam baku tembak tiba-tiba diganggu pesan atau panggilan, tentu bisa membuat kamu mati seketika.

Itulah alasan kenapa Vivo V9 sangat cocok buat kamu yang ingin bermain PUBG. Selamat bermain…

Sumber : https://www.vivosmartphone.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *